Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Pelantikan dan Raker Himakum UPG: Berprestasi Serta Bawa Perubahan yang Berarti

Sabtu, Agustus 31, 2024 | Agustus 31, 2024 WIB | 0 Views
Himakum UPG gelar pelantikan dan rapat kerja periode 2024-2024. (Foto: ist).
LPM LUGAS - Himpunan Mahasiswa Hukum (Himakum) Universitas Primagraha (UPG) menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja kepengurusan periode 2024-2025 yang berlangsung di gedung Auditorium UPG pada Sabtu, (31/8) kemarin.

Dengan mengusung tema 'Membentuk Himpunan Mahasiswa Hukum yang Progresif dan Aktif Dengan Memupuk Semangat Baru dan Melaksanakan Program Kerja Secara Optimal', menjadi bagian upaya Himakum UPG dalam meningkatkan eksistensi dan kualitas mahasiswa hukum di lingkungan kampus UPG.


"Dengan adanya pergantian kepengurusan maupun kepimpinan ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap organisasi tentunya di himpunan hukum ini," ucap Syahril, Ketua Umum Himakum 2024-2025 dalam keterangan tulisnya.


Baca juga: Dua Kandidat Bakal Calon Rektor Serahkan Berkas Pencalonan Kepada Tim P3R


Kepada mahasiswa Syahril mengajak untuk mengharmonisasikan antar Himpunan yang ada di kampus melalui program inovatif dan kegiatan yang bermanfaat.


"Marilah kita bersama-sama menciptakan program-program yang inovatif, mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, serta menjalin kerjasama yang harmonis dengan seluruh elemen himpunan yang ada di kampus kita," jelasnya.


Merujuk pada kondisi saat ini, ia juga meminta mahasiswa untuk menjadi tauladan dalam berfikir dan bertindak melalui kontribusi yang diberikan dalam berbagai kegiatan mahasiswa.


Baca juga: Dorong Pertumbuhan UMKM, KKM 29 Bekali Warga Desa Kamasan HKI dan Legalitas Usaha


Dengan begitu, Syahril berpesan kepada mahasiswa untuk terus menjaga solidaritas dan membawa kepengurusan periode sekarang untuk berprestasi dalam membawa perubahan.


"Terakhir, saya mengajak seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Hukum untuk tetap menjaganya solidaritas, menjaga kekompakan, dan saling mendukung satu sama lain. Mari kita jadikan masa kepengurusan ini sebagai momentum untuk berprestasi dan membawa perubahan yang berarti," tutupnya. (Red)*

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update