Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Resah! Kasus pencurian Helm di Lingkungan Kampus kian Merajalela

Senin, Januari 15, 2024 | Januari 15, 2024 WIB | 0 Views
Ciri kendaraan korban yang kehilangan Helmnya di halaman parkiran kampus. (foto:redaksi).

LPM LUGAS - Kasus pencurian Helm di parkiran kampus Universitas Primagraha (UPG) kian marak terjadi. Tercatat dalam satu Minggu terakhir sudah 3 kali kasus pencurian Helm itu terjadi.


Berdasarkan pengakuan korban berinisial (NK), saat hendak melakukan mata kuliah Offline ia memarkirkan sepeda motornya di halaman parkiran samping kampus UPG dan dirinya menyadari kehilangan Helmnya saat hendak pulang kembali kerumahnya.


"Datang siang pukul 13:00 WIB dan pulang jam 16:00 WIB disitu sadar kalo Helm sudah tidak ada dan tidak lama setelah itu disusul mahasiswa lain yang mengalami peristiwa serupa," ungkap korban berinisial NK kepada kru Lugas pada Senin (15/1/2024).



Adapun saat itu, lanjut NK, ia sudah memarkirkan motornya di ujung tembok barisan depan yang dekat dengan tembok kampus. Tidak ada kecemasan dan ke khawatiran sebelumnya dan ia pun melaksanakan mata kuliah nya dengan tenang.


Tetapi demikian, kecemasan dan kebingungan ia rasakan setelah mengetahui bahwa Helmnya tidak ada di sepeda motornya dan dirinya pun melapor kepada rekan-rekannya untuk menanyakan keberadaan Helmnya.


"Saya memarkirkan di tembok dekat kampus dan langsung menuju ruang kelas untuk kuliah seperti biasa," lugasnya.


"Saya tau hilang pada saat saya ingin pulang dan saya langsung menghubungi teman teman saya untuk menanyakan keberadaan helm," tambahnya.


Dengan peristiwa ini pihak korban sudah mengikhlaskan akan kehilangan barang miliknya itu, dan dirinya juga meminta kepada rekan-rekan untuk selalu waspada karena kejahatan bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja.***





Author: Rasyid

Editor: Sidik

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update