Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Bangkitkan Semangat Juang Anggota, PK Hamas UPG Sukses Gelar Muskom Ke-2

Kamis, Januari 18, 2024 | Januari 18, 2024 WIB | 0 Views

 

Pk Hamas UPG Sukses menggelar musyawarah komsariat ke-2 untuk bangkitkan semangat juang anggota. (Foto: ist).

LPM LUGAS - Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) Komsariat Universitas Primagraha (UPG) menggelar Musyawarah Komsariat Ke-2 yang diselenggarakan di Perumahan Green Puri Serang, kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.


Turut hadir dalam musyawarah komsariat (muskom) yang bertajuk "Evaluasi Kinerja Kepengurusan Guna Membangkitkan Semangat Juang Regenerasi PK Hamas UPG" tersebut Demisioner Hamas serta seluruh jajaran pengurus Komisariat Hamas Universitas Primagraha.


Ketua Komsariat Hamas UPG Mohamad Dian menuturkan, muskom ini dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi dari kinerja kepengurusan guna mewujudkan mimpi bersama yang selaras dengan visi dan misi PK Hamas UPG.


Diketahui, Mohamad Dian telah terpilih sebagai ketua Komsariat Hamas UPG periode 2024-2025. Dirinya juga menjelaskan, bahwa muskom ini bertujuan untuk menyemarakan semangat juang kepada generasi-generasi PK Hamas UPG selanjutnya.


"Muskom ini sama sama bahu membahu mewujudkan mimpi untuk sama sama bisa membangun pk hamas sesuai dengan visi hamas dan bisa lebih cakap dalam merawat peradaban," ucap Dian kepada Kru Lpm Lugas dalam pesan singkatnya pada Kamis, (19/1/2024).


Selanjutnya, Demisioner PK Hamas UPG, Sebi, berharap semoga PK Hamas UPG dapat lebih kukuh dalam membangun sebuah perjuangan yang dapat bermanfaat untuk seluruh pengurus komisariat Hamas serta masyarakat luas.


"Harapannya pk hamas upg bisa lebih masif dalam membangun perjuangan pk hamas," lugasnya.***






Author : Redaksi

Editor : Rasyid

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update