Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Delapan UKM UPG Sukses Gelar UKM Fest 2023

Senin, November 06, 2023 | November 06, 2023 WIB | 0 Views
Potret delapan UKM UPG usai pembukaan UKM Fest 2023 di halaman UPG pada Minggu (05/11/2023).


LPMLUGAS - Sebanyak delapan Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Universitas Primagraha (UPG) sukses menggelar UKM Fest 2023 di halaman kampus Universitas Primagraha, Minggu (05/11/2023).


Delapan UKM tersebut ialah, UKM Grahamatala, LPM Lugas, UKM Paduan Suara, UKK KSR PMI Unit, UKM Falsika, UKK Pramuka, UKM Hittaqi dan Duta Kampus UPG.


Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati puncak Milad UKM Grahamatala ke-3. Kegiatan yang bertajuk "membangun kolaborasi dan sinergi bersama UKM UPG untuk kreatifitas KBM yang lebih tinggi dalam membangun negeri" itu menggandeng DCDC kampus Night dalam pagelarannya.


"Kegiatan ini dibuka oleh Kemahasiswaan dengan dilaksanakannya pemotongan tumpeng, sebagai ucap syukur atas bertambahnya usia grahamatala, walaupun ini adalah milad ke 3, tetapi baru kali ini kami melaksanakan perayaan miladnya," Ujar Ketua Umum Gramatala Dinal Rahmat Alam saat dikonfirmasi awak media.


Dinal berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat menjadikan sebuah sarana kegiatan tahunan yang setiap tahunya rutin dilaksanakan yang nantinya dapat meningkatkan minat bakat serta memasarkan lebih luas kepada mahasiswa kampus UPG.


" Kegiatan UKM Festival ini memang di inisiasi oleh Grahamatala sebagai puncak acara milad kami, tapi kami juga berharap kegiatan ini bisa menjadi program tahunan untuk seluruh UKM," ucapnya.


Sementara itu, Ketua pelaksana Aris Rizki mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan UKM Fest 2023 Bersama DCDC Kampus Night mengadakan juga Booth Stand UKM, cek Kesehatan dan Golongan darah gratis dari UKK KSR UPG serta berbagai rangkaian acara menarik lainnya.


"Kegiatan UKM Fest Ini dibuka Oleh Kemahasiswaan, dalam rangkaian pembukaan ini kita selipkan pemotongan tumpeng sebagai puncak perayaan milad Grahamatala. Selain itu, kita juga mengajak seluruh ketua UKM Universitas Primagraha sebagai pembicara pada talkshow UKM Fest, dilanjut dengan penampilan - penampilan dari tiap UKM," katanya.

Potret saat tampilan Band


Sekedar informasi, UKM Fest 2023 ini berkolaborasi dengan brand Djarum Coklat Extra, melalui program DCDC Kampus Night. Besar harapan sinergi dan kolaborasi ini bisa terus berlanjut dan mungkin bertambah banyak lagi pihak yang bisa kita sinergikan dan kolaborasikan. (ARS)



Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update