Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Soft Launching, Kopma dan Mini Bank UPG Gelar Pameran Gadget Komputer Expo, Rektor : Langkah Awal Mahasiswa Jadi Enterpreneur Muda

Selasa, November 07, 2023 | November 07, 2023 WIB | 0 Views
Kolase poto Soft Launching Kopma dan Mini Bank UPG di halaman UPG pada Selasa (07/11/2023).


LPMLUGAS - Koperasi Mahasiswa (Kopma) dan Mini Bank Universitas Primagraha (UPG) menggelar pameran "Gadget Komputer Expo" di halaman UPG pada Selasa (07/11/2023).


Acara tersebut merupakan Launching awal pembukaan Kopma serta Mini Bank UPG dan diselenggarakan sejak hari Selasa-Sabtu (07-11). 


Dalam acara pameran itu juga ditampilkan beberapa gadget antara lain Handphone, laptop dan alat elektronik lainnya.


Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Surya Alam mengatakan bahwa tujuan dari acara itu sebagai fasilitas bagi mahasiswa UPG yang ingin membeli gadget.


"Tujuannya untuk memfasilitasi mahasiswa/mahasiswi UPG beli gadget tidak jauh dan lebih terjangkau. Serta bisa tanya2 langsung sama pakarnya," jelasnya.


Rektor Universitas Primagraha, Romli Ardie berharap dengan adanya Kopma ini bisa menjadikan mahasiswa sebagai enterpreneur muda.


Semoga kopma bisa jadi jembatan mahasiswa untuk mengelola/manage keuangan secara mandiri dengan mahasiswa lainnya. Merangsang kepekaan mahasiswa untuk menjadi enterpreneur muda," harapnya


Selain itu, Kepala Cabang Bank Tabungan Negara (BTN) Cilegon, Beni Bratawan Budi mengatakan bahwa mahasiswa dapat kembangkan minat dan bakatnya secara langsung didalam Mini Bank UPG.


'Semoga mahasiswa yang tertarik dengan keuangan dan perbankan dapat menyalurkan dan mengembangkan bakatnya pada Mini Bank Universitas Primagraha," pungkasnya (AP)


Editor: Redaksi

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update