Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

HMP Manajemen Gelar OSFEB Ciptakan Mahasiswa Ekonom Gemilang, Wadek FEB : Mahasiswa Harus Berpikir Kritis

Sabtu, November 11, 2023 | November 11, 2023 WIB | 0 Views
Potret saat OSFEB berlangsung di Gedung IPSI, Padarincang pada Sabtu (11/11/2023).


LPMLUGAS - Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Manajemen Universitas Primagraha (UPG) menggelar Orientasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (OSFEB) di Gedung Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Padarincang pada Sabtu (11/11/2023).


Osfak tersebut mengusung tema "Menciptakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang Kritis, Aktif dan Progresif agar Terwujudnya Ekonom yang Gemilang"


Acara tersebut dihadiri oleh Civitas Akademis, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan diikuti oleh 585 Mahasiswa Baru (Maba) Prodi Manajemen FEB.


Wakil Dekan (Wadek) FEB, Abdurrohman mengatakan bahwa kegiatan ini positif bagi mahasiswa baru untuk mengenalkan kegiatan-kegiatan di fakultas. Mulai dari organisasi, perkuliahan hingga konsentrasi yang ada di manajemen.


Abdurrohman juga berharap bahwa mahasiswa manajemen dapat berpikir lebih kritis agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan.


"Harapannya bisa lebih maju, berpikir kritis, apalagi di lingkup manajemen. Jangan jadi pekerja, justru kita harus menjadi entrepreneur," harapnya.


Selaras dengan Wadek FEB, Ketua Pelaksana OSFEB Rahmat Cahyadi mengungkapkan bahwa tujuan dari OSFEB ini ialah untuk mengenalkan Konsentrasi di Prodi Manajemen kepada maba. 


"Tujuan dari OSFEB ini untuk mengenalkan konsentrasi di manajemen sendiri yang terdiri dari Sumber Daya Manusia (SDM), Pemasaran, Keuangan dan Operasional," jelasnya


Selain itu, Ketua Umum HMP Manajemen Wawan Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini selain mengenalkan FEB, Juga sebagai langkah awal untuk menciptakan Ekonom yang Gemilang.


"Ini merupakan langkah yang digagas HMP Manajemen untuk maba agar dapat menjadi Ekonom kedepan, juga memperkenalkan konsentrasi yang akan mereka pilih nanti," pungkasnya (Ap).


Editor : Redaksi


Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update