Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Mahasiswa UPG Raih Dua Medali Perak POMNAS Kalsel, Warek 1 Harap Mahasiswa Jadi Atlet Profesional

Senin, November 27, 2023 | November 27, 2023 WIB | 0 Views
Potret Tryola Nadia saat meraih Juara di POMNAS Kalimantan Selatan 

lpmlugas - Mahasiswa Universitas Primagraha (UPG) berhasil meraih medali perak pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII yang diselenggarakan di Kalimantan selatan (Kalsel) sejak 12 hingga 22 November 2023 lalu.


Mahasiswa UPG tersebut ialah Tryola Nadia yang berasal dari Fakultas Hukum semester 1. Dirinya meraih dua medali perak, juara 2 Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis Ganda Campuran dan Juara 2 Ganda Putri.


Wakil Rektor 1, Syaechurodji mengatakan bahwa dirinya bangga mahasiswa UPG meraih juara tingkat Nasional.


"Saya bangga mahasiswa UPG yang telah meraih juara ditingkat Nasional. Hal ini membuktikan bahwa UPG dapat mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki mahasiswa" jelasnya pada Senin (27/11/2023).


Syaechurodji berharap mahasiswa fakultas lainnya agar mengikuti langkah Tryola baik Cabor Bulu Tangkis maupun Cabor lainnya.


"Diharapkan agar Mahasiswa Fakultas lainnya berprestasi dibidang Cabor lainnya hingga menjadi atlet profesional serta dapat mengharumkan nama baik Universitas Primagraha," harpanya.


Tryola mengatakan bahwa dirinya mengikuti POMNAS Kalsel mewakili UPG dan Provinsi Banten.


"Saya ikut POMNAS di Kalimantan Selatan mewakili kampus UPG dan Provinsi Banten. Saya merasa senang mendapat juara 2 di tingkat Nasional. Kita harus tetap bersyukur udah dikasih yang terbaik untuk saat ini," terangnya saat dihubungi melalu telepon pada Senin (27/11/2023).


Tryola berharap mahasiswa UPG yang berminat dalam Olahraga untuk terus semangat menjadi atlet profesional.(Ap).


Editor : Redaksi

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update