Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Peringati Hari Ibu, Jokowi: Mampu Menahan Ombak Kehidupan Sekeras Batu Karang

Jumat, Desember 22, 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views


Presiden RI Joko Widodo Ucapkan Selamat Hari Ibu Nasional. (Foto: PMJ News/ Instagram Jokowi).

Lpmlugas - Setiap tanggal 22 Desember rutin diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) turut memberikan ucapan Selamat Hari Ibu Nasional yang ditujukan kepada masyarakat Indonesia serta turut menyoroti sosok Ibu yang berperan sangat besar terhadap anak-anak dan keluarga untuk bangsa dan negara.



Hal demikian berdasarkan unggahan media sosial Instagram pribadi Jokowi yang telah terverifikasi. 


Seperti dilansir dari laman pmjnews.com pada  Jumat, (22/12/23), Presiden RI 2 periode ini juga mengunggah kartu digital dengan gambar karikatur sang kepala negara berkemeja putih melangkah sambil memeluk buket bunga. Jokowi menuliskan hal tentang sosok ibu.


“Kita tak pernah menyadari betapa sulitnya menjadi seorang ibu karena mereka terlihat menjalankan perannya dengan begitu mudah,” tulis Presiden Joko Widodo di laman Instagramnya, pada Jumat (22/12).


“Seorang ibu bisa menyayangi dengan lembut, mampu menahan ombak kehidupan sekeras batu karang,” tukasnya mengenang  sosok ibu menjadi salah satu pilar bangsa.


“Bisa menyembunyikan kesedihan di balik senyum yang tulus, seraya menyiapkan anak-anaknya menyongsong masa depan,” sambungnya mengenang seorang Ibu.


“Hari ini, kita mengingat lagi kebaikan, kasih sayang, dan kemurahan hati ibu. Selamat hari ibu,” tutup tulisan Jokowi pada unggahannya. (Acd)*

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update