Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Harlah PMII UPG ke-3: Khataman Al Qur'an Hingga Berbagi Takjil Gratis Kepada Warga Sekitar Kampus UPG

Sabtu, Maret 30, 2024 | Maret 30, 2024 WIB | 0 Views

Peringati harlah PMII UPG ke-3, khataman Al Qur'an dan berbagi takjil gratis kepada warga jemput keberkahan dibulan ramadan. (Foto:ist).

 

LPM LUGAS - Keluarga Besar pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Universitas Primagraha (UPG) mengadakan Silaturahmi Akbar dalam rangka peringati harlah PMII UPG yang ke-3 tahun.


Dalam acaranya, terdapat rangkaian demi rangkaian kegiatan positif yang dilakukan mulai dari Khataman Al Qur'an, hingga tebar kasih berbagi takjil gratis kepada warga sekitar kampus UPG. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur anggota PMII UPG dibulan ramadan sekaligus melukiskan rasa empati pada sesama.


Ketua komisariat PK PMII UPG Asmawi mengatakan, bahwa dengan dilakukannya kegiatan seperti ini guna mempererat kembali jiwa-jiwa pergerakan yang terurai. Dengan demikian, PMII UPG menjadi pelopor kebermanfaatan pada masyarakat di bulan suci ramadan.


Baca juga: Songsong Indonesia Emas 2045, FTBM kota Serang Ajak Mahasiswa Berperan Aktif Dalam Gerakan Literasi


Semoga, lanjut Asmawi, dengan seperti ini PMII UPG tetap eksis serta berkembang menjadi organisasi yang bermanfaat kepada masyarakat luas.


“Acara bertujuan selain mengumpulkan lidi-lidi pergerakan yang terurai, ini juga menjadi jembatan anggota PMII UPG menebar kebermanfaatan dibulan penuh berkah Ini," kata Asmawi dalam pesan singkatnya kepada kru Lpm Lugas, Sabtu (30/3).


"Semoga dengan keberkahan ini PMII UPG dapat selalu eksis dan akan terus menjadi organisasi yang penuh kebermanfaatan untuk masyarakat," tambahnya.



 Antusiasme tinggi anggota ikuti rangkaian harlah ke-3 PK PMII UPG. (Foto ist).


Baca juga: Tragis, 1.047 Mahasiswa Jadi Korban TPPO Berkedok Magang Ferienjob


Sementara itu, ketua Mabinkom Ahmad Tobari menjelaskan tentang cikal bakal PMII UPG di usia yang ketiga tahun ini. Dikatakannya juga, berbagai nasihat kepada anggota PMII untuk terus mengobarkan semangat perjuangan serta merawat keharmonisan sosial seperti ini.


"Sahabat ahabati berproseslah dengan bijak karena sejatinya semua dari kita itu sama. Sama-sama berawal dari kosong, tergantung bagaimana kita mau menemukan proses itu dan temukan prosesnya di PMII," jelasnya.


"Maka saya berharap sahabat-sahabati PMII UPG ini tetap pertahankan dan tingkatkan semangatnya," Lugasnya.


PMII UPG menebar kasih berbagi takjil gratis kepada warga sekitar kampus UPG. (Foto: ist).*





(Redaksi)

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update