Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Mahasiswa UPG Kembali Raih Juara Pada Kompetisi Karya Tulis Opini dan Artikel Peringati HPN 2024

Kamis, Maret 07, 2024 | Maret 07, 2024 WIB | 0 Views


Fitri Novitasari Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Primagraha kembali perolehan juara 1 dalam kompetisi karya tulis opini dan artikel dalam rangka peringati Hari Pers Nasional 2024. (Foto: redaksi).

 

LPM LUGAS - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pandeglang menggelar ajang kompetisi karya tulis opini dan artikel tingkat kabupaten Pandeglang pada 1 hingga 29 Februari lalu. Kompetisi diikuti puluhan peserta dari berbagai golongan, mulai dari ASN, Mahasiswa/pelajar hingga masyarakat dan pelaku usaha.


Fitri Novitasari, Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan (FKIP) jurusan Pendidikan Matematika Universitas Primagraha (UPG) berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi karya tulis opini dan artikel tersebut. 


Fitri yang merupakan mahasiswa UPG angkatan 2023 jurusan pendidikan matematika tersebut, sebelumnya juga berhasil meraih mendali emas dan perak pada kejuaraan Olimpiade Nasional Sains dan Bahasa (ONSB) pada 10 Januari lalu.


Fitri mengatakan dirinya tidak menyangka akan mendapatkan juara 1, pasalnya, Fitri hanya ingin mengisi kegiatannya dengan mengikuti poster perlombaan yang beredar di grup WhatsApp informasi kampus UPG.


"Aku awalnya iseng mengikuti poster perlombaan yang kebetulan di share di grup informasi kampus itu. Aku ga nyangka juga dapet juara. Padahal ngirimnya mendekati deadline pengiriman sempet bingung juga ingin menulis apa lagi," kata Fitri kepada Kru Lugas melalui pesan singkatnya.


Fitri juga berharap dengan kejuaraan yang diperolehnya ini semoga dapat menjadikan sebuah acuan bagi dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan menerapkan falsafah ilmu padi 'semakin berisi semakin merunduk'.


"Harapannya semoga bisa menjadikan pribadi yang lebih baik lagi, karna di atas langit masih ada langit. Teruslah merunduk dan rendah hati seperti padi yang berisi," lugasnya.


Fitri Novitasari sukses harumkan nama kampus UPG di kanca kompetensi tingkat kabupaten Pandeglang. (Foto: Fitri Novitasari).***





Author: Rasyid

Editor: Sidik

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update