Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Pengurus Himasda Masa Bakti 2024-2025 Resmi Dilantik, Penjabat Kemahasiswaan: Jadikan Pembaharu di Lingkungan Masyarakat

Jumat, Juli 19, 2024 | Juli 19, 2024 WIB | 0 Views

Pengurus Himasda periode 2024-2025 Universitas Primagraha Serang resmi dilantik. (Foto: Imanta/Lpm Lugas.

LPM LUGAS - Puluhan mahasiswa Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Primagraha Serang dengan hikmad mengikuti pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Sekolah Dasar (HIMASDA) masa bakti 2024-2025 di Gedung B.2.2, pada Jum'at, (19/7).


Sebanyak 43 mahasiswa yang terbagi menjadi 5 bidang dalam susunan hirarki kepengurusan Himasda telah resmi dilantik. Diketahui, FKIP menduduki posisi kedua kategori jumlah mahasiswa terbanyak dari setiap Fakultasnya.


Dengan demikian, Penjabat Kemahasiswaan UPG Muhammad Zambri mengatakan, dengan regenerasi kepengurusan ini nantinya dapat menjadi promotor pembaharu bagi masyarakat melalui kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan.


Baca juga: Gokil, Mahasiswa UPG Raup Dua Emas dan Satu Perak Pada Kejuaraan Pencak Silat Se-Pulau Jawa


 "43 orang ini bisa selalu menjaga komunikasinya dengan baik. Sehingga apa yang mereka inginkan sesuai arahan Dekan bahwasannya PGSD saat ini adalah mahasiswa nomor 2 terbanyak di UPG setelah FEB. Jadi harapan kita semuanya PGSD ini juga bisa menjadi pembaharu di lingkungan masyarakat dengan kegiatan-kegiatannya," kata Zambri dalam keterangannya.


Sementara itu, ketua umum Himasda Periode 2024-2025 Deano menyebut pergantian kepengurusan dan kepimpinan ini merupakan salahsatu kewajiban bagi setiap kelompok ataupun organisasi. Supaya nantinya, melalui pelantikan ini dapat meningkatkan eksistensi dan jalinan kasih antar anggota yang lebih baik lagi.


"Tujuan pelantikan Himasda ini ialah mempatenkan sebuah organisasi, bisa dibilang ini adalah kewajiban organisasi terkait pelaksanaan pelantikan dan kita juga sudah mulai mengembangkan pelantikan tersebut," Terangnya.


Baca juga: Tingkatkan Daya Saing Berskala Internasional, Rektorat UPG Gandeng PT ANAKULAGHANA pada Seminar ISO 9001:2015


Ia mengajak kepada pengurus yang saat ini untuk dapat aktif dalam berproses dan juga berpendapat terkait progam kerja yang akan dijalankan. Berbagai rangkaian, lanjut Deano, program kerja dalam satu tahun kepengurusan saat ini telah rampung disusun. 


Dengan Begitu, melalui program kerja ini juga nantinya dapat memberikan kontribusi terbaik bagi perkembangan dan kemajuan UPG.


"kami mengajak para anggota juga untuk aktif kreatif apa lagi berbicara tentang proker. kami juga sudah mempunyai proker-proker yang berkualitas. Bisa dibilang membantu kontribusi juga untuk kampus UPG," Lugasnya.


Baca juga: Pelantikan Himasi UPG Masa Bakti 2024-2025 Berlangsung Khidmat


Kendati demikian, dengan dilantiknya pengurus Himasda periode 2024-2025 ini, Deano berharap dapat mengupgrade berbagai aspek pada keberlangsungan dan kesuksesan dalam berorganisasi.


"Pastinya bisa lebih baik dari sebelumnya, apa lagi ini keamanan juga yang mestinya bisa upgrading." Tutupnya.



Author: Ilham Fadli/Redaksi

Editor: Redaksi

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update