Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Kepengurusan Ormawa UPG Masa Bakti 2024-2025 Resmi Dilantik, Kemahasiswaan: Berikan Dampak Terbaik Bagi Kampus

Senin, April 22, 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views

Ketua umum organisasi mahasiswa terpilih 
Usai dilantik. (Foto: Sintia/Redaksi).

LPM LUGAS - Pengangkatan pembina, ketua dan pengurus unit kegiatan mahasiswa (UKM) serta unit kegiatan khusus (UKK) Universitas Primagraha (UPG) periode 2024-2025 berlangsung khidmat dan penuh semangat di gedung Aula UPG pada Senin pagi, (22/4).


Turut hadir dalam acara Kemahasiswaan UPG Zaeni, presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UPG Ade Firmansyah serta sejumlah UKM dan UKK yang nantinya akan dilantik dan disumpah guna memenuhi tanggungjawab serta berperan aktif dalam kepengurusan selanjutnya.


Diawali pembacaan surat putusan rektor Universitas Primagraha dengan menimbang, mengingat dan memperhatikan serta memutuskan pengangkatan pembina, ketua dan seluruh pengurus ormawa yang ditetapkan pada 13 Maret 2024.


Baca juga: Peringati Hari Kartini 21 April: Sosok Penggerak Emansipasi Wanita Indonesia


Hal tersebut merujuk pada surat keputusan Rektor Universitas Primagraha nomor 030/KP.9.2/01-UPG/III/2024 tentang pengangkatan pembina, ketua dan pengurus UKM dan UKK Universitas Primagraha periode 2024-2024.


Kemahasiswaan UPG Zaeni mengatakan, bahwa dengan dilakukannya pelantikan ini menjadikan sebuah rumah bagi organisasi mahasiswa intra kampus guna menjalankan roda keorganisasian dan memberikan dampak yang terbaik bagi kampus.


"Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, Disini adalah rumah temen-temen baik HPM, UKM dan UKK. Untuk itu saya berharap dapat menjalankan roda organisasi dan memberikan dampak terbaik bagi kampus tercinta kita," tutur Zaeni dalam sambutannya.


Baca juga:Tingkatkan Rasa Empati Anggota, HMI Komisariat UPG Berbagi Melalui Sahur On The Road


Adapun sejumlah organisasi mahasiswa yang dilakukan pelantikan kepengurusan yakni diantaranya, UKM Hittaqi, UKM Grahamatala, UKM KSR PMI, UKK Ambalan Sultan Maulana Yusuf dan Ratu Khadijah, UKK Ranca Sultan Maulana Yusuf dan Siti Khadijah, UKM Falsika, UKM PSM, dan UKM Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Lugas.


Selanjutnya, seluruh pengurus terpilih memiliki tugas dan kewenangan dalam menjalankan aktivitas organisasi sesuai perundang-undangan yang berlaku.


Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Ade Firmansyah berharap pasca dilantiknya kepengurusan yang baru ini dapat mengharumkan nama UPG hingga kancah internasional.


Baca juga: Harlah PMII UPG ke-3: Khataman Al Qur'an Hingga Berbagi Takjil Gratis Kepada Warga Sekitar Kampus UPG


"Harapan besar bagi saya dapat membawa organisasi dan membawa nama UPG harum hingga kancah nasional dan internasional,"  tutup Ade***





Author: Redaksi

Editor: Redaksi 


Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update