Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

 Bangun Jiwa Akademis, HMP PJKR Gelar Latihan Kepemimpinan

Kamis, Maret 30, 2023 | Maret 30, 2023 WIB | 0 Views
Potret usai Latihan Kepemimpinan yang digelar HMP PJKR di Aula UPG, Kamis (30/03/2023).

LPMLUGAS – Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (HMP PJKR) Universitas Primagraha (UPG) sukses menggelar latihan kepemimpinan di Aula Universitas Primagraha pada Kamis, (30/03/2023).


Acara tersebut mengusung tema “Tingkatkan Dirimu Menjadi Pemimpin Yang Baik Untuk Regenerasi HMP PJKR” (Improve yourself to become A good leader for HMP PJKR). 


Turut hadir dalam acara tersebut, Kemahasiswaan UPG, Kepala Prodi (Kaprodi) PJKR, Pengurus HMP PJKR dan Peserta serta Dewan Pimpinan Mahasiswa (DPM) UPG Dika ramadhan putra sekaligus pemateri Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Garis-garis Besar Haluan Kerja (GBHK).


Dalam sambutanya Ketua Umum HMP PJKR, Muhammad Bastian mengatakan tujuan dengan diadakannya kegiatan tersebut supaya dapat melatih mental anggota baru dan membangun jiwa yang berakademisi Serta mempermudah dalam bersosialisasi khususnya mahasiswa program studi PJKR.


“Terkait tujuan diadakan LK ini agar melatih mental anggota baru dan dapat membangun jiwa kaum akademisi Serta mempermudah untuk bersosialisasi terhadap mahasiswa PJKR,” Ungkanya.


Lebih lanjut, Ketua pelaksana latihan kepemimpinan, Faisal Lutfi berharap kepada HMP PJKR menjadi jauh lebih baik serta untuk keanggotannya dapat tampil lebih aktif lagi.


“Semoga HMP PJKR ini kedepannya lebih baik lagi dan para anggota lebih aktif lagi,” Tukasnya. (Acid/Red).


Editor : Redaksi

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update