Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Milad HMTI Ke-2, Kemahasiswaan : Junjung Tinggi Kualitas Dan Kekeluargaan

Kamis, Maret 02, 2023 | Maret 02, 2023 WIB | 0 Views
Wakil Rektor I, Syaechurodji (Tengah baju batik), Ketua Umum HMTI, Asti Ananta (Perempuan Kedua dari kiri) Dika Ramadhan Putra (Almamater UPG Kedua dari Kanan)

LPMLUGAS - Merayakan Milad ke-2, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) Universitas Primagraha (UPG) mengusung tema "Eratkan Silaturahmi Tingkatkan Profesionalitas Untuk Mempererat Kekeluargaan Teknik Informatika". Aula UPG, Kamis (02/03/2023).


Milad Tersebut dihadiri oleh Civitas AKademis UPG, Organisasi Mahasiswa UPG serta 45 mahasiswa dari berbagai prodi.


Wakil Rektor I, Syaechurodji dalam sambutannya mengatakan mahasiswa dapat berkolaborasi dalam kegiatan hingga puncak Ulang Tahun Universitas Primagraha yang Ke-3 Juni mendatang.


"Kita akan membuat rangkaian acara dari bulan Maret sampai puncaknya bulan Juni untuk merayakan Milad UPG. Mudah mudahan kegiatan mahasiswa dapat berjalan dengan leluasa dengan berkolaborasi," Ungkapnya.


Kemahasiswaan UPG, Gustian Irwansyah mengatakan bahwa pada milad ke-2 ini harus lebih menjunjung tinggi kualitas dan kekeluargaan serta mengevaluasi dalam menyadarkan satu sama lain.


"Hari yang berbahagia untuk HMTI. Harus lebih mengevaluasi menyadarkan satu sama lain dan menjunjung tinggi kualitas dan kekeluargaan," katanya.


Gustian juga menuturkan bahwa mahasiswa diharuskan untuk lebih mandiri secara organisasi dan berdikari dalam keuangan agar terdidik serta terbiasa dalam mencari sebuah solusi.


"Harus mandiri secara organisasi, berdikari secara keuangannya supaya terdidik terbiasa mencari solusi," Tuturnya.


Ia juga turut mengucapkan selamat kepada mahasiswa teknik informatika universitas PrimaGraha untuk milad ke-2 nya. Dia juga berharap kepada teknik informatika kedepannya semakin maju lagi.


"Selamat kepada teknik informatika semoga semakin maju untuk kedepannya," Tutupnya.



EDITOR : REDAKSI

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update