Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Mahasiswa Tinggalkan Sampah di Musholla Usai Berkumpul, Kabag Kemahasiswaan : Tidak Bagus dan Tidak Baik!

Senin, Oktober 09, 2023 | Oktober 09, 2023 WIB | 0 Views
Potret sampah yang ditinggalkan mahasiswa usai berkumpul dimusholla UPG pada Senin (09/10/2023).

lpmlugas - Sampah plastik berserakan disekitar pelataran Musholla Universitas Primagraha (UPG) yang disebabkan oleh Mahasiswa usai berkumpul pada Senin (09/10/2023).


Salah seorang mahasiswa yang enggan disebutkan namanya membenarkan adanya sampah plastik yang berserakan dipelataran Musholla tersebut.


Dirinya mengatakan bahwa mahasiswa sebagai agen perubahan seharusnya memiliki sikap yang baik dengan tidak membuang sampah sembarangan. Apalagi Mushola merupakan tempat ibadah yang suci dan harus dijaga.


"Mahasiswa harusnya malu membawa nama maha, tapi urusan sampah masih sembarangan," ungkapnya.


Sementara itu, Kabag Kemahasiswaan UPG, Irwan Yusdiansyah menghimbau dalam Grup Whatsapp (KBM UPG) 2022-2023 bahwa hal tersebut merupakan contoh yang tidak baik.


"Perhatian untuk semua, jangan seperti itu, Tidak bagus dan tidak Baik! Apalagi ini mushola," Tegasnya dalam chat tertulis 

Potret sampah didepan Mushola UPG

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa UPG, Ade Firmansyah mengatakan bahwa Kawan-kawan adalah mahasiswa yang sedang berdiskusi di sekitaran mushola seyogyanya mengindahkan lingkungan (pelataran) sekitar. 


"Diskusi itu bagus, apalagi di halaman mushola namun alangkah lebih bagus lagi ketika selesai dari diskusi tersebut kawan-kawan peka dengan lingkungan sekitar apalagi menganai sampah," katanya


"Saya berharap semoga kedepan kawan-kawan mahasiswa UPG khususnya umumnya kesemua untuk bisa sama-sana menjaga kebersihan lingkungan. Karena bagaimanapun itu adalah tugas bersama dalam rangka mewujudkan lingkungan kampus yang sehat," pungkasnya.(AP)


Editor : Redaksi

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update