Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

BEM UPG Gelar Rakor bersama Ormawa Internal, Kemahasiswaan Pesan : Bangun Kualitas Mahasiswa

Senin, Oktober 02, 2023 | Oktober 02, 2023 WIB | 0 Views
Potret bersama, Ormawa UPG usai Rakor di Aula UPG, Senin (02/10/2023).

lpmlugas - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Primahraha (UPG) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) bertema "Silaturahim dan Penguatan Internal," Aula UPG, Senin (02/10/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staff Kemahasiswaan UPG, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta perwakilan pengurus HMP.


Kemahasiswaan UPG, Gustian Irwansyah berpesan kepada Organisasi Mahasiswa (Ormawa) UPG agar dapat berkolaborasi sesama ormawa untuk bermitra dengan berbagai instansi guna membangun kualitas mahasiswa UPG.


"Setelah silaturahmi ini saya ingin ormawa untuk berkolaborasi bersama dalam membangun kualitas mahasiswa, baik bidang akademik maupun organisasi," Jelasnya.


Pj Ketua BEM UPG, Ade Firmansyah mengatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk silaturahmi Ormawa sekaligus merencanakan agenda mendatang.


"Selain memperkuat silaturahmi internal Ormawa UPG. Pertemuan kali ini juga untuk merencanakan Orientasi Fakultas (OSFAK) serta Pemilihan Umum Raya (Pemira) nanti," Katanya


Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update