Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Ciptakan Kepemimpinan Mahasiswa, HMP Manajemen Gelar LDKMM

Minggu, Oktober 08, 2023 | Oktober 08, 2023 WIB | 0 Views
Potret bersama pengurus HMP Manajemen dengan Peserta LDKMM usai acara, Ponpes Nurul Ihsan, Taktakan, Minggu (08/10/2023).

LPMLUGAS - Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Manajemen Universitas Primagraha (UPG) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Manajemen (LDKMM), Pondok Pesantren Nurul Ihsan, Taktakan, Minggu (08/10/2023).


LDKMM itu mengusung tema "Menciptakan Jiwa Kepemimpinan Mahasiswa yang Bijaksana, Inovatif dan Loyal Terhadap Organisasi," yang diselenggarakan mulai hari Sabtu-Minggu(07-08/10/2023)


Acara tersebut diikuti oleh 70 Mahasiswa semester tiga (3) dan (5) yang berasal dari Prodi Manajemen Universitas Primagraha. 


Ketua Umum HMP Manajemen, Wawan Gunawan mengatakan bahwa LDKMM ini merupakan program dari bidang Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO).


"LDKMM adalah program dari bidang PAO di HMP manajemen untuk mempersiapkan regenasi kepengurusan dan mencetak mahasiswa mahasiswi manajemen yang memiliki jiwa kepemimpinan atau leadership dan memiliki daya saing serta berintegritas dalam sebuah oraganisasi," katanya.


Wawan berharap setelah LDKMM ini dapat menciptakan terobosan-terobosan yang bagus dalam mengembangkan kreatifitas dan inovasi mahasiswa.


"Semoga regenerasi kepengurusan mampu membentuk gebrakan baru dan menciptakan inovasi yang baru agar bisa membuat hmp manajemen lebih unggul dan maju di jenjang universitas," pungkasnya (AP)


Editor : Redaksi


Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update