Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Tingkatkan Keterampilan Bernyanyi dan Musik, PSM UPG Gelar Diklat

Senin, Juni 05, 2023 | Juni 05, 2023 WIB | 0 Views
Potret bersama PSM UPG usai Diklat di aula UPG pada Senin (05/06/2023).

LPMLUGAS - Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Primagraha (UPG) Sukses menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) dengan mengusung tema "Meningkatkan Pengetahuan, Kemampuan dan Keterampilan Dalam Seni Bernyanyi dan Musik". Aula UPG pada Senin, (05/06/2023).


Acara Tersebut dihadiri langsung oleh Kabag Kemahasiswaan Irwan Yusdiansyah ,Serta tamu undangan perwakilan UKM dan UKK.


Pembina PSM UPG Priatna Wijaya mengatakan bahwa UKM PSM UPG harus Mampu bersaing dengan UKM yang lain mengingat bahwa UKM PSM UPG ini Baru terbentuk.


"Dalam Diklat hari saya berharap anggota PSM UPG Berkomitmen mengkuti UKM ini sampai akhir jangan sampai berhenti di tengah," Jelasnya dalam sambutan.


Iin Mutmainnatul Qolbiy Selaku Ketua Pelaksana Mengatakan diklat ini bertujuan meningkatkan keterampilan dalam mengasah suara.


"Diklat PSM UPG dengan tema Meningkatkan pengetahuan, kemampuan keterampilan dalam seni bernyanyi dan musik, yang di ikuti oleh 25 peserta dengan jenis jumlah Suara Alto 11, Sofran 10, Tenor 3, Bass 2," Katanya


Diklat ini bertujuan

1) Menambah wawasan dalam paduan suara

2) Menjalin Kerjasama dan tali silaturahmi dengan seluruh anggota dan Pembina paduan suara mahasiswa Universitas Primagraha

3) Menggali potensi seluruh anggota paduan suara mahasiswa universitas primagraha.

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update