Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

HIMASI Gelar Seminar dan Milad Ke-2, Warek 1 : Semoga Bisa Bersaing Dengan Global

Sabtu, Mei 27, 2023 | Mei 27, 2023 WIB | 0 Views
Potret Pengurus HIMASI, Civitas Alademis UPG dan pemateri Seminar pada sabtu (27/05/2023).


LPMLUGAS - Himpunan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi (HMP SI) Universitas Primagraha (UPG) mengadakan acara seminar dan milad HMP SI ke-2 tahun dengan mengusung tema "Kajian kejuruan mengenal konsentrasi minat dan bakat dalam sistem informasi". Sabtu, (27/05/2023).


Acara tersebut dihadiri oleh dekan fakultas teknik, wakil rektor 1, kaprodi sistem informasi, tamu undangan dan para peserta berjumlah 100 orang. 


Syachurodji, wakil rektor 1 universitas Primagraha berharap di Fakultas Teknik Prodi Sistem Informasi ini dapat bersaing secara Global menjadi Generasi Mandiri, Ilmiah, Akademis dan Cemerlang.


"Sebetulnya sistem informasi ini sudah 3 tahun karena fakultas teknik sudah ada ketika kampus berdiri, disini saya akan menjelaskan visi dari fakultas teknik yaitu Menjadi Fakultas yang GEMILANG (Generasi Mandiri, Ilmiah, Akademis dan Cemerlang), saya berharap bahwa sistem informasi ini bisa bersaing dengan global," Ungkapnya. 


Dea Nindiasari, Ketua Umum HMP SI mengucapkan terimakasih kepada civitas akademis UPG serta berharap agar para mahasiswa dapat mengenal Prodi Sistem Informasi.


"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Syachurodji, S.Kom., M.M, bapak Wahid Sumarjo, S.T., M.M, bapak Ahmad Rufa'i, S.Kom., M.Ti dan para dosen fakultas teknik khususnya prodi sistem informasi, saya ucapkan terimakasih juga kepada para panitia yang sungguh luar biasa kerjasamanya, saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah hadir dalam acara seminar dan milad prodi Sistem Informasi yang ke-2 tahun semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, untuk semua adek-adek yang ingin bertanya apapun mengenai prodi sistem informasi bisa melalui saya agar kita bisa bersama-sama belajar dan bisa mengenal prodi kita sendiri," Katanya.

Ahmad Jaka Munadi, ketua pelaksana acara seminar dan milad ke 2 Prodi Sistem Informasi mengatakan tema ini diambil guna menggali potensi Prodi Sistem Informasi UPG.

"Kenapa kita mengambil tema tersebut, sebab memang tujuannya di adakanya seminar ini agar mahasiswa Sistem Informasi tahu dimana basic nya, keunggulan masingnya dan mengetahui prospek kedepannya di jurusan ini, ingin menjadi apa dan seperti apa, terlebih seminar ini semoga bisa menjawab pertanyaan 'apakah kita salah masuk jurusan?' Dan saya memohon kerjasamanya kepada para peserta untuk mensukseskan acara ini sampai akhir nanti," Tukasnya.

Setelah acara seminar selesai dilanjut dengan acara Milad ke 2 Prodi Sistem Informasi yang mana acara intinya yaitu pemotongan tumpeng yang dihadiri oleh bapak Ahmad Rufa'i dan bapak Wahid Sumarjo dan para mahasiswa prodi sistem informasi. 


Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update