Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Pererat Tali Silaturahmi, Lima HMP UPG Gelar Bumerang

Jumat, April 14, 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views
Potret Usai Buka Bersama Bumerang lima HMP UPG beserta Mahasiswa UPG di Aula UPG, Jumat (14/04/2023).

LPMLUGAS - Sebanyak Lima (5) Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Universitas Primagraha (UPG) sukses Menggelar Buka Bersama bertema "BUMERANG, Buka Bersama Meraih Kemenangan Berkah Ramadhan Milik Kita" di Aula UPG, Jumat (14/04/2023).


Acara tersebut di Gelar Oleh HMP Manajemen, HMP Matematika, HMP Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN), HMP Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR), dan Unit Kegiatan Khusus (UKK) Pramuka UPG. 


Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor I,  Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Kepala Program Studi (Kaprodi) Manajemen, Kaprodi Matematika, Kaprodi PPKN Serta Sekitar 45 Mahasiswa UPG.


Wakil Rektor I UPG, Syaechurodji mengatakan dalam sambutannya, mengingatkan kepada teman-teman Mahasiswa untuk tetap semangat dalam mengerjakan Ujian Tengah Semester meskipun pada bulan suci Ramadhan.


" Pada bulan Ramadhan ini teman Mahasiswa harus tetap semangat UTS meski keadaan Puasa," Jelasnya.


Ketua Pelaksana Bumerang, Alinudin mengatakan pada bulan suci ramadhan ini merupakan momen terbaik untuk menebarkan kebaikan dengan berbuka puasa serta mempererat tali silaturahmi sesama Himpunan maupun antar mahasiswa.


"Untuk mempererat tali silaturahmi antar Himpunan. Semoga kedepannya menjadi agenda tahunan di bulan suci ramadhan," Ungkapnya.





Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update