Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Jalin Sinergitas Antar Universitas Jadi Langkah Awal Rektor UPG Periode 2024-2028

Selasa, September 03, 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views
Romli Ardie terpilih kembali menjadi Rektor Universitas Primagraha masa bakti 2024-2028. (Foto: dok Lpm Lugas).

LPM LUGAS - Serangkaian proses pemilihan yang dilakukan oleh jajaran senator dan Yayasan, Romli Ardie yang merupakan kandidat petahana Rektor Universitas Primagraha (UPG), terpilih kembali menjadi Rektor UPG melalui musyawarah mufakat yang diusulkan oleh senat dan Yayasan.


Ia menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan seluruh rencana dan program pengembangan kampus UPG, baik potensi akademik maupun sarana dan prasarana penunjang pendidikan.


"Tentu akan melaksanakan program rektor sebelumnya, beberapa yang belum terwujud antara lain, pengembangan kuliah lanjut Dosen S2 menuju S3. Dan ditargetkan selama empat tahun kedepan sebanyak 50% Dosen UPG sudah bergelar doktor," ujar Romli kepada kru Lpm Lugas pada, Selasa, (3/9). Dikampus UPG.


Baca juga: Sah Terpilih, Romli Ardie Lanjutkan Program Pembangunan UPG


Sebagai langkah utama, Romli mengatakan akan menjalin hubungan kerjasama dengan sejumlah kampus ternama untuk menunjang perkembangan UPG menuju Kampus Gemilang.


"Kita akan menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi yang berkualitas antara lain seperti ITB dan swastanya Binus. Itu yang akan kita studi banding, belajar ke mereka untuk membangun kampus masa depan gemilang," katanya.


Hal itu juga menjadi program unggulan yang akan dilakukan guna memberikan progres yang signifikan dalam meningkatkan pelayanan serta sejumlah fasilitas penunjang dalam aspek pendidikan. (Red)*

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update