Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

UKM Grahamatala Deklarasikan Calon Ketua Dan Wakil Ketua BEM UPG Periode 2023

Jumat, Februari 24, 2023 | Februari 24, 2023 WIB | 0 Views

 

UKM Grahamatala ketika Deklarasi bakal calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UPG Periode 2023 di Sekretariat Grahamatala, Banten Indah Permai, Jum'at (25/02/2023). 

LPMLUGAS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Grahamatala malam ini mendeklarasikan bakal Calon Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Primagraha (UPG) Periode 2023 pada Pemilihan Umum Mahasiswa (PUM) mendatang. Sekretariat Grahamatala, Banten Indah Permai (25/02/2023).


Wendy Dwi Putra, Sosok bakal calon ketua BEM UPG periode 2023, Juga anggota dari UKM Grahamatala. Wendy akrab disebut 'Suren' akan disandingkan dengan bakal calon wakil ketua BEM yang enggan dipublikasi identitasnya.


"Kami UKM Grahamatala menginisiasi untuk mendeklarasikan Wendy Dwi Putra sebagai bakal calon ketua BEM pada Pemilihan Umum Mahasiswa nanti, dengan pasangan yang juga telah kami siapkan. " Ungkap Ketua Umum Grahamatala Dinal Rahmat Alam 'Pernis' kepada awak LPM Lugas.


Dinal berharap hal ini akan membawa pembaharuan terhadap Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UPG.


"Melihat situasi dan kondisi organisasi kampus hari ini, kita cukup prihatin karena tidak meratanya keaktifan organisasi dan masih banyak harus bebenah internal ormawa KBM UPG. Kami berharap bakal calon ketua dan wakil ketua BEM dapat memberi perubahan untuk ormawa upg yang Lestari," Harapnya.


Wendy Dwi putra bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk maju pada PUM sebagai Ketua BEM UPG.


" Saya bersyukur karena grahamatala telah mempercayai saya untuk maju mencalonkan diri pada pemilihan umum mahasiswa 2023, sebagai bakal calon ketua BEM," Ungkapnya


" Saya mohon doa dan dukungannya juga kepada temen-temen lainnya, semoga kita bisa bergerak dan berjuang bersama dalam satu nafas untuk Ormawa KBM UPG Lestari. Karena untuk perubahan ini, kita perlu ikhtiar kolektif bersama, bukan hanya BEM. Tetapi, seluruh elemen mahasiswa. Kita juga siap mengawal setiap aspirasi dan issue kampus serta hak setiap mahasiswa," Tukasnya. (RED)




Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update