Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Deklarasi UKM Grahamatala Gaduh, Ini Klarifikasinya

Minggu, Februari 26, 2023 | Februari 26, 2023 WIB | 0 Views

Potret Ketua Umun UKM GRAHAMATALA UPG, Dinal Rahmat Alam.

LPMLUGAS - Kegaduhan atas artikel yang berjudul "UKM GRAHAMATALA Deklarasikan Calon Ketua Dan Wakil Ketua BEM Periode 2023," menuai perhatian. Pasalnya, ada Misscommunication sesama mahasiswa.


Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) GRAHAMATALA Universiatas Primagraha (UPG), Dinal Rahmat Alam mengungkapkan klarifikasi dan penjelasan terkait artikel sebelumnya. 


"Saya atas nama pribadi, ketua umum UKM Grahamatala dan atas nama keluarga besar Grahamatala meminta maaf kepada KBM UPG atas pemberitaan sebelumnya yang membuat gaduh serta mendapatkan berbagai macam respon, baik negatif atau positif. Kami ucapkan juga terima kasih atas perhatian dan berbagai tanggapannya." Ungkapnya melalui telepon seluler kepada Kru LPM LUGAS, Minggu (26/02/2023).


Dinal menambahkan, dengan terbitnya tulisan lanjutan ini, kami mengajak untuk seluruh ormawa KBM upg khususnya UKM/UKK dan seluruh mahasiswa UPG untuk berekonsiliasi dan konsolidasi bersama tentang kondisi ormawa KBM upg hari ini, apalagi dengan akan diselenggarakan pesta demokrasi yang harus kita kawal bersama. 


"Ini adalah hajat kita semua, untuk sama-sama ambil peran dalam mewujudkan ormawa KBM upg yang lestari. Bagaimana hari ini kita ormawa internal KBM upg bisa berdikari untuk kepentingan kemaslahatan mahasiswa banyak. Karena masa depan KBM UPG ada ditangan kita semua dengan peran dan porsinya masing-masing. Hari ini kita juga ingin mengajak untuk mengedepankan demokrasi dari internal untuk internal dan oleh internal." Tukasnya. (RED).



Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update