Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

 Ciptakan Pemimpin Profesional Masa Depan, HIMATIKA UPG Gelar Seminar LPDP

Sabtu, Februari 25, 2023 | Februari 25, 2023 WIB | 0 Views
Potret bersama usai seminar LPDP di Aula Universitas Primagraha, Kamis (23/02/2023).


LPMLUGAS - Himpunan Mahasiswa Prodi Matematika (HIMATIKA) Universitas Primagraha (UPG) menggelar seminar dari Banten membangun negeri bersama Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) di Aula UPG, Kamis (23/02/2023).


Seminar tersebut dihadiri oleh Civitas Akademis dan mahasiswa UPG dari berbagai Prodi. kegiatan ini mengusung tema "Dari Banten Membangun Negeri Bersama LPDP."


Handika Surbakti, Pemateri Seminar LPDP mengatakan Mata Garuda ingin berkomitmen untuk meningkatkan dampak Beasiswa LPDP.


"Saya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Prodi Matematika UPG, Sosialisasi program beasiswa LPDP karena kita dari Mata Garuda ingin berkomitmen meningkatkan dampak beasiswa LPDP dengan mengajak sebanyak mungkin generasi muda untuk mendaftar beasiswa LPDP sehingga bisa menjadi pemimpin pemimpin-pemimpin masa depan indonesia yang profesional muda,"


Selaras dengan Handika, Ketua Panitia Seminar LPDP, Vina mengatakan dengan beasiswa ini mahasiswa dapat mengembangkan karir lebih baik.


"Dengan adanya seminar ini, para mahasiswa dapat mengakses beasiswa LPDP, Ikut berpartisipasi dalam kegiatan beasiswa sehingga bisa mengembangkan karir lebih baik dan lebih dalam lagi"

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update