Notification

×

Postingan Populer

Berita terbaru

Pj BEM UPG Resmi Dilantik, Kabag Kemahasiswaan Pesan : Harus Menjadi Suri Tauladan

Rabu, September 27, 2023 | September 27, 2023 WIB | 0 Views
Potret bersama Kemahasiswaan, DPM dan Pj BEM UPG usai pelantikan, Aula UPG, Rabu (27/09/2023). 

lpmlugas - Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan Universitas Primagraha (UPG) secara resmi telah melantik Penjabat Badan Eksekutif Mahasiswa (Pj BEM) Periode 2023 bertema "BEM Hebat dan Progresif," Aula UPG pada Rabu (27/09/2023).


Diketahui, Sesuai SK Istimewa Rektor, Pj BEM periode 2023 ini mengemban amanah selama tiga bulan dalam kepengurusan, dengan kata lain periode mereka hanya sampai bulan Desember 2023.


Kabag Kemahasiswaan, Irwan Yusdiansyah berharap di kepengurusan periode ini, BEM dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi organisasi mahasiswa serta dapat menjaga nama baik UPG.


"Semoga kepengurusan BEM kali ini dapat mengemban amanah dengan baik serta dapat memberikan contoh kepada organisasi mahasiswa lainnya meskipun dalam jangka waktu yang pendek," Jelasnya


Selain itu, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UPG, Dika Ramadhan Putra berharap bahwa ini merupakan langkah awal yang baik bagi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UPG.


"Alhamdulillah hari ini telah terlaksananya pelantikan PJ ketua BEM Ade Firmansyah periode 2023 beserta para jajarannya di kabinet Pembangunan. Semoga ini jadi sebuah kabar yang baik dalam melangkah lebih aktif, lebih progresif," katanya.


Dika melanjutkan, masih banyak PR juga yang harus segera kita selesaikan yakni Pemilihan Umum Raya (PUM) Raya UPG nanti serta wacana untuk pembentukan BEM fakultas di Universitas.


"Waktu 3 bulan ini cukup singkat dan sebentar tapi  tidak menutup kemungkinan dan serta kesempatan untuk kita menginvestasi dan mengimplementasikan sebuah langkah-langkah kongkret untuk menuju Ormawa KBM UPG yang berdaya saing," tukasnya.


Sementara itu, Pj BEM UPG, Ade Firmansyah mengatakan bahwa dirinya beserta pengurus lainnya dapat mengemban amanah yang telah diberikan sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).


"Saya selaku Pj Presiden Mahasiswa (Presma) BEM UPG dan semua pengurus BEM berharap dengan pelantikan ini, BEM UPG periode 2023 bisa lebih serius dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya," Ungkapnya


Ade melanjutkan bahwa kepengurusannya akan membangun potensi yang dimiliki mahasiswa UPG sesuai dengan peran dan fungsi mahasiswa.


"Kemarin adalah evaluasi hari ini adalah aksi dan esok adalah bukti bahwa BEM KABINET pembangunan tidak hanya sekedar kata namun sebagai bukti nyata yang membangun nalar intelektual mahasiswa," pungkasnya.


Editor : Redaksi

Pers Mahasiswa

Pers Mahasiswa
Sarana Informasi Kampus Terpercaya
×
Berita Terbaru Update